Minggu, 24 Agustus 2014

The Division

The Division adalah salah satu game baru keluaran Ubisoft Massive. Game third person shooter ini bercerita tentang satu tim khusus, terdiri dari beberapa spesialis di bawah komando langsung dari presiden Amerika Serikat.

Dalam satu kesempatan, produser game ini, Peter Rundqvist menyebutkan bahwa mereka sengaja membuat The Division menjadi satu game tanpa akhir. Wait what? Apa ini berarti ending dari game ini akan menggantung atau ada multiple ending atau memang bisa dimainkan hingga berjam-jam lagi tanpa merasa bosan?

Tenang saja, tak perlu takut menjadi bosan. Rundqvist memastikan dunia di The Division cukup luas untuk dijelajahi hingga ratusan ribu jam tanpa bosan. Hal ini karena Ubisoft Massive telah mengadopsi sistem open world untuk game ini.

Ingin agar The Division juga hadir di luar kota atau bahkan di luar negeri? Los Angeles? Paris? Atau mungkin ke Indonesia? Rundqvist juga menyebutkan mereka akan membuat DLC bagi The Division jika memang diperlukan dan respon dari para pemain mendukung ada expansion bagi petualangan mereka.

Untuk saat ini, The Division hanya akan hadir untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Walau demikian ada petisi untuk menghadirkan game terbaru dari label Tom Clancy ini ke platform Windows PC, dan saat ini sudah ada lebih dari 100 ribu tanda tangan digital mendukung petisi ini

Agar lebih jelasnya silahkan lihat trailer resmi di E3 2013 berikut
Official Trailer The Division E3 2013
--to be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar